Powered By Blogger

3/08/2013

Diary??

Assalamu'alaikum dear..
Hai hai hai...siapa yg merasa perempuan?? Siapa yg punya buku diary?? *angkat tangan paling tinggi yoo hihi..
Ya, semua cyewe2 pasti pernah punya buku diary. Gambar bagian luar diary pun beraneka ragam ada yg gambar cewe/cowo lukisan gitu (kaya buku TTS, haha), boneka2, bunga2, dll.. tp gw yakin banyak dari kalian yg lebih memilih gambar boneka2 *termasuk akyuuu...kan biar imut n unyu2 gimana gitu ya haha.. Padahal ga tau apa yg bakal ditulis waktu itu, gw mah ikut2 beli aja biar "punya" kaya temen2 hihi..
Dan gw mulai mengisi diary gw bukan dengan cerita ataupun pengalaman2 gw, tapi dengan "eh tulis biodata lo ya..jangan lupa pesan dan kesan buat gw" pasti kalian tau... karna hal itu yg lg tren saat itu.wkwkwk
Akhirnya gw mulai aktif nulis diary sejak kelas 1 SMA, dan isinya bukan biodata temen2 gw ya haha..tapi tulisannya murni cerita/pengalaman gw tentang 'hati' (maklum baru mulai bisa merasakan benih2 perasaan *caelahhh..haha). Hampir tiap malem kerjaan gw nulis diary aja, PR skolah mah sampe kelupaan *bela diri padahal males ngerjain Pr :p
Saat nulis diary, gw bener2 nikmatin banget..kalo ceritanya sedih ya gw beneran nangis, kalo ceritanya seneng ya gw mesem2 sendiri persis banget acting artis sinetron orang gila.
Dan menginjak kelas 2 SMA, guru b.indo gw bilang "siapa yg punya buku diary? besok silahkan dikumpulkan karena akan ibu kasih nilai tambahan". Hwaaa...bangkit lah gw dengan sangat semangat kemerdekaan '45. Guru gw bilang "menulis itu sangat bagus. Coba kalian yg punya buku diary perhatikan tulisan kalian sendiri. Kala kalian merasa sedih atau senang pasti bentuk tulisan kalian berbeda, karena itu menunjukkan emosi kalian saat itu"
Pulang sekolah langsung gw amatin tulisan gw & emang bener beda say.. Besokkannya gw smangat ke ruang guru ngumpulin diary gw, dan seminggu kemudian baru dikembaliin sama guru gw itu. Pas ngebalikin dia mesem2 sendiri dan mulai beredar omongan2 tentang gw & si ketua osis *fyi, waktu itu gw lagi in relationship sama si ketua osis. Dan gw yakin ini dari isi diary gw, hwaa..guru gw ky wartawan neh pengedar berita :p
Kurleb gitu deh dear post gw kali ini..Menurut gw nulis diary itu emang sesuatu yg cukup menyenangkan, kaya lagi mengarang :D Kalo sekarang sih gw masih nulis diary walaupun ga utuh dalam 1 buku alias asal nemu kertas ya nulis stelah itu kertasnya gw buang haha.. Tapi diary gw dari jaman SMP & SMA masih ada nih, kalo dibaca lagi jadi ketawa sendiri dan ga henti2nya bilang bodoh utk diri sendiri "kenapa dulu begitu? padahal kan begini.."
haha yaudah deh ga nyambung :p sekian dulu ya..


Tidak ada komentar: