Powered By Blogger

3/16/2013

Make-Up

Assalamualaikum dear......
Kali ini mau pamer alat perang nih *loh, judulnya kan make-up??*
Ya ya ya..kalo orang2 bilang wajah kita bagaikan kanvas yg kita lukis, lain halnya dengan gw. Buatku ga cuma hati yang kudu bagus tapi wajah pun harus terlihat menarik *nasib muka pas2an haha*
Yups, inii dia foto beberapa alat perang aku.. Tarrrrrraaaaaaaaaaaa.........

 

Ya..alat make-up gw emang ga banyak sih..karna ada beberapa item yang aku biasa nebeng punya momsee (baca: mamah)  haha..yu ah dirinci..
  • SUNSCREEN GEL by Wardah (a) : ini adalah sunblock khusus muka dan penting banget guys karna matahari sekarang menyerang tanpa ampunan.
  • GIZI SUPER CREAM (b) : pelembab ini yang paling cocok buatku walaupun baunya tajem bgt tapi bikin efek matte dimuka gw yang super oily.
  • LUMINOUS FACE POWDER by Wardah no. 2-Beige (c) : Loose powder ini bener2 alus bgt butirannya dan yang penting warnanya cuco dikulitku yang sawo mateng ini *kematengan kali ya lebih tepatnya, hah!!*
  • LA TULIPE shade Beach Coral (d) : Lippen ini aku pake buat campuran lippen yang agak gonjreng, karna lippen ini warnanya terang dan soft.
  • CARING COLOURS Moisturize Rich Lip Colour no.16 Brown Sugar (e) : Lippen ini yang sering banget aku pake buat ngampus atau pergi jelong2 (what a name!)
  • EXCLUSIVE LIPSTICK by Wardah no.31 Rose Wood (f) : Lippen ini juga jarang banget dipake karna terlalu muda and so shiny for my lips.
  • Jepitan si bulu mata ya bukan jepitan jemuran hoho.. (g)
  • MAYBELLINE The Hypercurl VOLUM' EXPRESS Waterproof Mascara (h) :Dipakenya kalo lagi acara2 yang butuh penampilan kece aja *sayang boo mahall :p*
  • My Darling Mascara (i) : ini maskara yg super murmer dan sering dipake kalo pergi2 ga penting tapi butuh penampilan *maksudnya??*
  • Pixy MakeUp Remover (j) : ini cairan untuk bersihin makeup yang waterproof, bisa juga buat ngapus bekas lipstik di bibir.

Yaaaa itu dia beberapa koleksi makeup murmer tapi berkualitas punyaku.. nanti aku review di post selanjutnya deh, sekarang aku laper mau makan dulu *haha..penting banget ya ditulis segala*
HTH ya dear...

Tidak ada komentar: