Powered By Blogger

3/02/2013

Luminous Liquid Foundation By Wardah

Assalamu'alaikum dear..
Gw mau review sedikit tentang foundation nih cyyiiiinnn...ya, Luminous Liquid Foundation by Wardah.
Ini foundation liquid yg recomended banget menurut para suhu FD. Katanya sih ringan di wajah, good oily control, dan ga bikin medok *bumbu gado2 kali ah.. hihi
Penasaran deh gw mau gantiin si liquid foundation Viva yg kalo dipake brasa ga pake, akhirnya pilih brand wardah ini dengan shade Beige..ini dia.
Tarrraaaaaaaaaaa........


Harga cukup terjangkau sekitar 29rb. Setelah coba pertama kali langsung ngaca ok deh ga medok. Pas bbrp jam kemudian tanpa adanya matahari yang lagi mejeng (waktu itu pertama pake malem2 pas mau k nikahan temen SD)  tetep aja ni muka langsung berubah oily. Kesel bgt deh... sampe gw mikir apa waktu apply gw salah step by step nya, tapi engga ah.. gw udh bener ko ikutin kata si BA nya utk pake foundation searah rambut halus di wajah biar ga oily nantinya.
Ini foundi gw beli dari 29juni2012, dan sampe saat ini masih bengong di kotak make-up gw baru gw pake 3x dan makenya pun dikiitttttt2 banget... gw udah frustasi sama semua foundi deh.
Buat yg mau coba, gpp dicoba aja..sebenernya ini bagus bgt ko, karna gw ngeliat salah 1 temen yg pake ini dengan shade yg sama, waktu d apply sama sekali ga kliatan ky pk foundi, nyatu bgt deh sumpaaahh cakep bgt..mungkin kulit gw aja ya yg ga bersahabat :(

Sekian ya dear...

Tidak ada komentar: