Powered By Blogger

3/02/2013

Maybelline Volume Express Hypercurl

Assalamu'alaikum
Ya, ini dia salah satu brand ternama yg paling sering menghadirkan produk mascara terbaru. Awalnya sempet bingung sih mau pilih yang mana saking banyak jenisnya, tapi akhirnya menjatuhkan kepada 2 jenis mascara yaitu Maybelline Volume Express Turbo Boost atau Maybelline Volume Express Hypercurl. Setelah merapatkan barisan *halah apa cb.. Ya, setelah mencari info dan racun review sana sini akhirnya pilih si Hypercurl indang... ini dia penampakannya
gambarnya boleh nyomot dari sebelah ya..karna aku males foto2, tapi sama ko kaya begini juga *ya iyalah secara 1 brand dan jenis yg sama!!
Waktu mau beli smpet bingung lagi mau pilih Turbo Boost atau Hypercurl ini. Setelah istikharah *haha..lebay deh.. bingung karna harganya sama yaitu Rp 50.000 sempet shock juga c (dlm hati "what??buat cakepin bulu mata aja butuh 50rb??" maklum gw penganut aliran CHEAP BUT GREAT *medit pangkal kantong tebel, haha).
Yu ah lanjut, setelah baca keterangan di tube masing2, jelas ada bedanya..kalo si Turbo Boost itu 5x lebih tebal sedangkan Hypercurl ini 3x lebih tebal dan 75% atau berapa % melentikkan bulu mata gitu, hadeh gw lupa pokoknya ga sampe 85% lah. Selama ini gw cuma pengen lentik aja tanpa harus tebal makanya pilih si Hypercurl ini.
Sambil buka kemasan plastik sambil berdoa karna penasaran juga sama si Turbo Boost yg reviewnya kenceng banget, tapi bismillah deh :)
Setelah dicoba dirumah *saking penasaran, ternyata si Hypercurl indang juga udah tebelin bulmat gw banget..ga syukaaa..ky mau kondangan..padahal cuma 1x apply. Yg 3x memberi ketebalan aja segini apalagi si Turbo Boost yg 5x menebalkan *slameett..slameetttt gw ga pilih si Turbo Boost.
Untuk kelentikannya tetap kurang cyiinnnnn....bulmat gw ga se'jigrag yg gw kira, tetep lurus2 aja ah..tapi kalo pakai penjepit bulmat sih alhamdulillah tertolong jadi keliatan lentiknya :D
Mascara ini emang bener waterproof dear..buktinya pas mau diapus gw bingung apusnya pake apaan karna ga punya eye remover karna gw pikir pake air juga pasti ilang lah. Ternyata gw cuci muka pake sabun sambil di usek2 aja nih bulmat kaga ilang dear.. Kebetulan ada minyak cem2an rambut punya nyokap, gw coba aja deh karna mirip baby oil kan minyak juga haha..
Alhamdulillah sih bisa keapus tp lamaaaa...butuh waktu dan tenaga extra *haha lebay lagi gw..

Yaudin deh dear..segitu aja review mascara branded gw..

Review:
Menebalkan ? Banget..buat gw yg ga gitu suka bulmat tebel
Melentikan ? Sdikiitt..harus diitolong si penjepit
Repurchase ? Ga tau dehh, ini aja baru 1x pake..tapi penasaran sama c magnum dan yg ungu itu tuh apa ya :p


Tidak ada komentar: